Minggu, 31 Maret 2024

Santunan Anak Yatim Piatu Dan Dhuafa PCNA Kandanghaur

 




MAJALAHGALANG.COM-INDRAMAYU JAWA BARAT:Santunan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa yang dilaksanakan Oleh PCPM dan PCNA Kandanghaur yang dilaksanakan pada Sabtu, 30 Maret 2024, telah memasuki tahun ke tiga, dimana acara ini dilaksanakan setiap tahunnya pada saat bulan ramadhan.

Dengan Donasi yang telah didapatkan Rp.29.000.000,- sehingga dapat berbagi kepada 110 anak yatim dan piatu, serta 50 ke Dhuafa Se Kecamatan Kandanghaur, Indramayu. Donasi yang telah kalian berikan dapat memberikan manfaat yang sangat besar untuk mereka.

Disamping itu, Ketua PCM Kandanghaur Bapak Wardai, S.Pd.,  sangat mengapresiasi acara tersebut dimana dapat menjadikan acara ini sebagai silaturahmi dan saling berbagi kepada sesama muslim pada saat bulan ramadhan.

Tanpa terlepas dari dukungan seluruh jajaran Ortom dan AUM di perguruan Muhammadiyah Kandanghaur dimana pada kesempatan kali ini bekerja sama dengan LazisMu Kabupaten Indramayu yang sangat mengapresiasi dan dapat  diharapkan dari acara ini bukan hanya mencakup pada anak yatim dan piatu serta dhuafa dari kecamatan kandanghaur saja namun dari kecamatan-kecamatan lain di daerah Indrmayu juga dapat merasakan kebahagiaan.

Kami akan terus selalu menebar Senyum dan Pembiasan baik sesuai dengan Motto Muhammadiyah yaitu Fastabikhul Khoirot.Terima kasih kepada para donatur dan semua pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu semoga Senyum mereka hari ini bisa menjadi keberkahan untuk kita semua.(majalahgalang.com/ras/bobi/thio//@supriyadi)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar