Kamis, 27 Januari 2011

Pelayanan Gerai Telkomsel Lamban Dan Kecewakan Konsumen



Indramayu-"kba.GALANG"
Pelayanan gerai kartu Telkomsel  Jln Jend.Sudirman No  34 cabang Kab.Indramayu Jabar,untuk menerbitkan kartu yang hilang di nilai masih lambat dan berliku Hal tersebut diuangkapkan oleh salah satu  konsumen dengan kartu Telkomsel  nomor 081324928*** pada Majalah Galang ,  ketika melaporkan pada gerai Telkomsel  untuk  mengaktipkan kembali  kartu hand phone  yang hilang ke gerai tersebut harus antri dan pelayanan kurang baik dan mengecewakan para konsumen. 

 Hal itu diungkapkan pemilik nomor kartu  hp yang tercecer dan hilang   pada tanggal (11/1) ,hal itu dilaporkannya dengan mendatangi gerai  Telkomsel pada pukul 13: 55  Wib yang diterima petugas loket 2 bernama Faisal , setelah menunggu antrian selama 1 jam Faisal mengatakan bahwa kartu belum bisa di proses ,sebab bahan kartu yang dibutuhkan belum tersedia .

 Kemudian senin (17/1) konsumen kembali mendatangi gerai tersebut dan diterima oleh petugas loket Wulan Surtiana , jawaban Surtiana bahwa hari ini sedang ada gangguan .Bahkan di tambahkan oleh Surtiana konsumen tidak harus bolak balik mendatangi gerai untuk mengecek hasilnya , namun cukup menunggu contak person dari kami saja , kemudian ketika ditanyakan kapan dan hari apa konsumen akan di hubungi , namun Surtiana tidak bisa memberi kepastian .
Hal tersebut ketika dikonfirmasikan  wartawan Majalah Galang ,tentang lambannya pelayanan pada konsumen dijelaskan oleh petugas customer service bernama Feny Tri wahyuni , dia mengatakan bahwa hari ini (20/1) kartu tersebut sudah bisa di proses dan regritasi dengan biaya Rp 16.000  tegasnya.(S.Tarigan/Tasiman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar