Minggu, 28 April 2024

Artis Dangdut Ternama Mansyur S Dan Susi Arzety Tampil Acara Happy Birthday Citra Perdana Ke 15 Tahun Tekuni Dunia Seni

 




MAJALAHGALANG.COM-INDRAMAYU JAWA BARAT:Setiap merayakan momen tertentu yang paling utama dalam catatan diri pribadi yang tidak pernah terlupakan menjadi catatan penting bagi setiap orang.

 

Paling terindah momen ulang tahun sehingga khususnya dari keluarga maupun handai tolan turut bergembira dan berkata untuk tersayang,selamat ulang tahun jadi anak soleha “sehat-cerdas dan sejahtera “

Kalimat ini ucapan selamat hari ulang tahun tanggal 28 April 2009 s/d 28  April 2024 ke 15 Tahun putri  “CITRA NUNUNG NURAENI” panggilan trendinya “ Citra Perdana “dia adalah Putri ke dua dari Pasangan ayah H DARTO dan Ibunda Hj Suniah Desa Pabean Udik Kecamatan Dan Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

 


Selamat ulang tahun untuk putri paling menakjubkan telah tumbuh menginjak remaja  menjadi  anak yang luar biasa dan menjadi kebanggaan Ibunda  dan Ayah senang melihat semua hal indah yang disediakan kehidupan yang Bahagia.

Putriku tersayang, Citra Perdana ulang tahunmu adalah pengingat betapa kamu telah tumbuh dan berprestasi. Ayah dan Ibu sangat bangga denganmu. Semoga harimu dipenuhi dengan sukacita dan cinta.

 

Tepat ulang tahun ke 15 ini putri panggilan akrabnya Citra Perdana masih duduk dibangku sekolah SMP Negeri  1 Sindang Kelas IX dan semangat ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

Terlihat sisi lain bakat dan kemampuan seni budaya mengalir dan menekuni belajar dunia seni tari,olah vocal penyanyi.

Hal ini dia dapat buktikan dari berbagai hasil karya kontes ikut penyanyi terlihat di chanel youtube Citraperdana,khusunya tembang daerah dermayu.Tembang dangdut pantura dan tarling sangat digemari dan belajar dari artis ternama di daerah.Sosok Citra Perdana selagi ada waktu tidak mengganggu jadwal sekolah belajar ilmu seni budaya dari artis Indramayu : “Susi Arzety “

Tepatnya pukul 012 malam 28 April 2024 Artis dangdut ternama Masnyur S dan Susi Arzety lakukan kidung tembang ulang tahun buat Citra Perdana yang ke 15 tahun.Dengan usia 15 tahun semakin cerdas dalam Pendidikan .Selain untuk memiliki cita-cita menjadi abdu negara Polwan ,semoga tercapai apa yang di cita-citakan.Selamat ulang tahun Citra Perdana .(majalahgalang.com/@ras)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar