Selasa, 01 November 2011

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakulir Bohongi Konsumen Pengiriman Barang

Indramayu-"GALANG"

Pengiriman barang sejak tanggal 25 Oktober 2011, buah mangga berat 6 kg, biaya pengiriman Rp 174.000, dari Perwakilan PT JNE Cabang Indaramayu Jln MT Haryono Sindang Kecamatan Sindang Kab.Indramayu Jabar.Menurut penjelsan sebelum dikirim jelas Raskhanna S Depari, bahwa JNE Cabang Indramayu dengan alamat pengiriman ke Medan Kepada Rincan Ginting Desa Tangkahan Kecamatan Namo Rambe Kab.Deli Serdang Medan.

Menurut Raskhanna kepada Wartawan Majlah GALANG, ketika ditanya perwakilan JNE Cabang Indramayu di jelaskan  Dadang Juvanda ,barang tersebut sampae perkiraan 3-4 hari di Medan.Ternyata setelah saya cek penerima barang  Rincan Ginting sampai batas tgl 1 November 2011 barang tersebut belum di terima.



 Ketika langsung di hubungi Raskhanaa melalui via telepon 061 415 23 17  sekitar jam 09.30 wib diterima oleh Coki di Medan Jln Brigjen Katamso Simpang Pelangi Medan, menjelaskan bahwa barang kiriman tersebut hari sampai di tempat.Ternyata setelah di konpirmasikan Raskhanna langsung kepada PT JNE Medan sekitar pukul 20.30 wib yang menerima telepon di kantor jne suara laki-laki ,ketika ditanya namananya tidak mau menjelaskan.Bahkan saya sibuk tidak bisa ngantar barang kiriman tersebut,bahkan dia minta pin pengiriman barang setelah dikasih tau barang sudah sampai di kantor,tetapi tidak waktu untuk mengantar barang-barang tersebut ,itu jelas mengecewakan konsumen jelas Raskhanna.

Pelayanan PT JNE jelas kecewakan konsumen,bahkan ketika dihubungi kantor pusat tidak ada yang mengangkat telepon ini jelas perusahaan rugikan masyarakat.Untuk itu kepada seluruh rakyat Indoneseia agar mengetahui beginilah pelayanan PT JNE waspadai jika menggunanakan jasa titipan kilat.//mg//02//






Tidak ada komentar:

Posting Komentar